Kamis, 09 Februari 2012

Target thnan

Terasa berat target ku tahun ini, 

Pertama operasi ku yang alhamdulillah sudah dilakukan tgl 19/12/2012 alhamdulillah semoga ga balik lagi ke rmh sakit itu utk kesekian kalinya ga mau banget ternyata sakit ga enak. 

ke dua target *AnggunProject* dikembangkan lagi n lebih fokus n serious, tempat aku menuangkan kreatifitas ku n segala ide2 ku terutama kecintaan ku pada BATIK. Alhamdulillah sudah sedikit2 berkembang terimakasih buat semua sahabat *AnggunProject* terima kasih atas kepercayaannya. terima kasih kepada reseller ku dimana pun berada. 

Target ke tiga terasa sangat berat yaitu memiliki rumah pribadi utk keluarga kecil ku, terasa berat karena modal nekat n ide gila ku harus terealisasi tapi karena aku yakin aku pasti bisa, karena ku percaya "Dimana ada kemauan disitu ada jalan, asal ada usaha n doa yang maksimal"ALLAH beside me. Lelah dipandang sebelah mata oleh orang2 yang mengenal ku. pelajaran berharga utk ku adalah "orang lain bisa seperti saudara, dan saudara bisa jadi orang lain. orang tidak akan menganggap mu, kalau kamu bukan siapa2". 


say thx to Neng, yang slalu mendukung ku thx for all support (ENW,EDE,EYQ) n ALL, thx to specially my Mom wanita yang menginpirasi ku, darimu aku belajar banyak tentang gmn hidup semakin berat cobaan yang dihadapi bukan menjadikan manusia menjadi lemah tetapi menjadi lebih kuat, lov u mom. 


thx utk sang mantan pacarku really LOVE U, my little Quin yang bau asem semangat dalam hidup ku dan sang mantan pacar ku....love U all 

Hidup adalah anugerah yang terindah baik / buruk ALLAh punya kehendak. belajar menghadapi dengan rasa syukur aga hidup terasa ringan + nikmat. Cita2 sepanjang masa ku from Nothing to be something,,, do the best always. 

tetap semangat!!!!!... ciaioooo 

with love

Tidak ada komentar:

Posting Komentar