Kamis, 07 Maret 2013

2th ago

Alhamdulillah 2 tahun sudah berada disini ditempat dimana aku bekerja byk hal yang uda dilewati selama 2thn. 2thn dilewati dengan penuh pengalaman pelajaran 1thn tepat di divisi OPeration maret 2011-april 2012 kemudian diperbantuan sbg staff payment di divisi finance accounting dari 15April 2012-1february 2013 dan skarang bedara di divisi HO COP Fleet per tgl 1 February 2013. jujur sempet ngedumel knp harus pindah sana sini? tapi ada yg bilang keep positif thingking ambil hikmahnya dengan begitu seorang yuan bisa belajar dimana pun berada tetep ga pernah nyerah karena hidup terus berjalan tetep semangat meski apa yang gw rasa saat ini adalah hopeless dgn ilmu baru yg harus dipelajari ngerasa "kok bodoh bgt sie gw!!" ga ngerti2 ampun DJ tapi balik lagi bagaimanapun gw tetep harus berusaha belajar n belajar.

Bersyukur punya orang2 yang support thx for TheRempong'z mungkin kita hanya sahabat, tapi arti kalian lebih dari sahabat uda kaya kaka/ ade/ mak yang selalu sipa sedia mengembalikan gw kejalur yang bener kl lagi belok jalurnya. 2thn waktunya galau untuk menentukan sikap haruskah bertahan utk beberapa thn kedepannya atau bersiap n mempersiapkan mental untuk move again mencari ilmu ditempat lain... apapun jawabannya yang pasti tetap semangat sobat meski hari terasa berat.... don't forget ALLAH beside US..

with Love Yuan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar