Minggu, 23 Juni 2013

ADa Hikmah dibalik Musibah

Tgl 23 Juni 2013 sebelum pergi menuju Villa Pertiwi ada acara keluarga, mampir ke warung niat nitip kunci rumah ke tetangga, finally baru mau naik motor eh malah kaki kiri masuk ke lubang alhasil sakit nya sampe ga ketulungan. tetap memaksakan berangkat ke tujuan awal. sampe ke tujuan kaki masih sakit n makin sakit. menikmati kesakitan yang dirasa bari nahan nyeri yg teramat. sampe rumah tetep sakit berkelanjutan n sadar kalau HP BB matot alias mati total subhanallah ga biasa2nya bb mati, sementara bb adalah mata pencaharian yang ke dua buat gw, bener-bener harus istirahat ga baca bbm an yang biasanya kl uda megang bb uda autis serasa dunia milik sendiri yang lain ngontrak.

Kaki masih sakit sampe diurut sama mama mertua n suami tetep sakit. terpikir untuk tlp mama, mama dtg tapi kan ga bisa urut alhasil ide knp ga tlp ayah? alhasil mama tlp ayah n tumben diangkat n ayah bisa dtg utk urut alhamdulillah diurut ayah smua better jarang2 ayah bisa dtg disaat dibutuhkan. Jarang-jarang bisa kumpul kaya gini secara rutinitas kita yg padet n uda sibuk dgn keluarga masing2. sampe gw operasi tumor Subhanallah ga akan ada yang tau rencana ALLAH SWT. kalau kata teteh uci "ada hikmah dibalik smua masalah".

 #Penampakan kaki yang sakit

Menyesal karena rasa sakit nya ke ampun-ampun, tapi kalau kakinya tadi ga jatuh n ga keselo kaya gitu mana mungkin bisa kumpul bareng sama mama n ayah alhamdulillah atas semua rasa sakit.
alhamdulillah atas pertemuan yang singkat tapi penuh makna. I'm still have Family.
 Love Yuan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar