Minggu, 05 Januari 2014

tahun 2014

2014 Alhamdulillah disambut suka cita
Tanpa perayaan khusus yang direncanakan oleh Yugi Family nothing special juga.

Puji syukur atas smua nikmat atas semua pencapaian yang uda bisa diraih di tahun 2013 sampe merinding kalo mau mengingatnya 1 per 1, yang ga mungkin bisa disebut 1 per 1. 
Subhanallah banget alhamdulillah ya Rabb.

Hari ini dapat tamparan meski bukan fisik tapi mental mungkin ya, mengenai gaya hidup ku yang dinilai terlalu mewah. Terima kasih ya yang uda berpikiran seperti itu tapi alhamdulillah smua itu sesuatu banget lah. Jujur kalau mau dibilang ini SALAH besar tapi ini adalah bentuk penghargaan kepada diri sendiri atas kerja keras yang uda dilakuin, yang buat diri semangat utk bekerja lebih keras lagi agar dapat penghargaan diri yang lebih baik lagi.

#Target tahun ini 2014
Target utama punya anak ke 2,
rumah tangga baik2 aja makin jadi keluarga SAMARA dan target lainnya :

1. Bisa renovasi rumah, dari mulai menambah apa2 yang kurang atau mau ditambah misal pasang teralis rumah, kanopi, wallpaper, dan perlengkapan rumah. Pelan pelan ajah satu persatu biar makin komplit.
2. Holiday keluarga kecil ku minimal ke satu kota di indonesia kalau uangnya cukup insyallah bisa ajak mamaku dan mama mertuaku maksimum april amin.
3. Punya motor pribadi beat motif repsol.
4. Beli laptop atau notebook buat kerja cari other income.
5. Pindahan rumah ke rumah pribadi ayeeeayeeee paling ditunggu tunggu nih.
6. Quinsha pindah sekolah otomatis tapi bingung antara masuk tk B atao SD cos terbentur umur yang blm cukup, liat ajah nanti yang pasti pindah sekolah.
7. Investasi jigong ku bertambah smoga bisa ikutan yang 25 ya.
8. Makin sukses di onlineshop ataupun bisnis lainnya biar cepet2 jd wiraswasta bekerja dari rumah cukup dgn penghasilan yang cukup utk memenuhi kebutuhan smuanya.
9. punya mobil amin amin amin.
10. hutang2 ku minimal berkurang kalau bisa LUNAS, amin.

Buatku tak ada yang tak mungkin selagi kita mau berusaha, bekerja keras, bekerja cerdas dan berdoa ALLAH SWT pasti bantu asal YAKIN BISA pasti BISA bismillah pasti BISA. Beranilah bermimpi agar kamu tau apa yang kamu kejar jangan datar2 aja tdk ada tantangan seakan hidup segan mati tak mau. Semangat YUAN kalau bukan diri sendiri yang merubah hidup aiala yang akan merubah hidup mu?

Tunjukan kalau kamu mampu dan bisaaaa demi orang orang tercinta. Amin YRA
Bismillah
memulai tahun yang baru ini dengan semangat makin gencar cari rezeki yang banyak.
Aminnnnn



Tidak ada komentar:

Posting Komentar