Kamis, 29 Mei 2014

Awur Pisan

Ga tau kenapa belakangan ngerasa awur pisanan!!! Kenapa ya? Ntah kurang bersyukur atau apa? Tapi sungguh jadi ngerasa rapuh sampe berkali2 ke RS mulai walau sakit sepele2 aja sieh tapi mayan makin ngacauin keuangan dan fisik.

Berasa cape tenaga cape pikiran ga ada Arti hasilnya NOL. Apa yang salah? Mindset? Atau apah inih? #IntropeksiDiri tapi ga nemu jawabnya berasa salah, salah dan salah...

Malam makin larut pagi pun menjelang tetep blom bisa merem bukan meratapi nasib tapi niat mau mencari solusi pasti tapi tetep ga dapet solusi.

Kadang ngerasa uda jungkir balik apa pun dikerjain tapi tetep ajah hasilnya kok gini2 ajah ya? Beda dgn mereka2 yang cuma sekejab mata bisa mendapat kan apa yang mereka mau sama usaha nya mungkin dgn apa yang gw hasilin sebulan sementara mereka hanya ngedip juga bisa!!!
Tapi adilkah gw berputus asa?? Masih banyak hal yg dapat gw lakuin daripada berputus asa.. Ya Rabb kuatkan hamba...

Ntahlahhh ya Rabb :(
Ngerasa jadi bener2 nothing, sedih ketika ada saudara atau teman yang butuh bantuan tapi ga bisa bantu itu rasanya nusuk banget #Jleb apa lagi ktika anak minta sesuatu tapi ga bisa mewujudkannya itu rasanya aduhhh kaya ditabok gimana gituuu ya... Meski kadang ga smua kudu diturutin.

Gini rasanya jadi orang tua kadang dituntut sempurna walau jauh dari sempurna, gini jadi ibu yg selalu kudu wajib bisa jadi sbg ibu, sahabat, teman, saudara, kaka, adik dll
Gini jadi istri yang kudu wajib bisa menjadi wanita perfeksionis depan suami tercinta, bisa jadi bendahara yg ngurus keuangan dirumah meski dikasih misal Rp. 1000 sementara pengeluaran lebih dari itu tetep ya sang istri yg kudu mikir scara kan bendahara baiklah.

Bisa jadi asisten pribadi yang mengatur dari a sampe Z mengenai suami. PALUGADA apa lu minta gw ada #gubrak
Untuk sang suami kadang merasa sperti tukang ojek cinta yg senantiasa mengantarkan istri kemanapun dia mau
Kadang menemani sang istri kesuatu tempat yg mungkin juga dia ga suka #Shopping
Sebenernya gimana?

Inilah cinta sesungguhnya
Inilah sayang yang sesungguhnya
Bukan lewat karangan bunga atau kata2 cinta yang diumbar2 melalui kata2

Mencintamu bukan paras ku atau kamu yang smakin menawan
Cinta itu tumbuh ktika bisa mendengar suara kentut mu ktika mau solat
Rindu ktika sudah rapih mau berangkat eh tiba2 ada yang izin ketoilet utk buang air besar.

Cinta itu ktika tak bisa menolak keinginan dari masing2 kita utk shopping
Dan benci itu ktika berpikir gimana cara utk bayar kartu kreditnya #kwkqkwkwq
Arghhh cinta itu ktika kamu menemukan pekerjaan istri mu yang tak terselesaikan dg sempurna tanpa kamu tau kalau dia lelah.

Sayang itu ktika sang istri tak bisa bangun lebih pagi dari mu, memasak utk mu, membuatkan bekal utk mu dikarenakan dia bekerja juga utk membantu menopang perekonomian rumah tangga mu
Banyak hal... Terlepas dari itu

Cinta adalah bukan bagaimana menuntut dia sempurna, tapi menerima kekurangannya saling mengerti dan menghormati. Menyempurnakan kekurangan  masing2 dgn keberadaan Kamu dan aku menjadi KITA...

Edisi awur pisan
29 Mei 2014


Tidak ada komentar:

Posting Komentar