Selasa, 09 September 2014

I Believe...

Yes ntah mungkin ku sedang merasa kuter jatuh dan ku terjatuh lagi *kaya lagu
Tapi ini bukan lagu ini beneran
Ngerasa drop banget belakangan ntahlah???

smua rasa salah feel nothing dari mulai dikantor, dirumah, di diri sendiri malah kadang merasa bukan jadi diri sendiri terlalu banyak kepura2 an Benci situasi ini bikin gw makin jatuh lagi dan merasa bermasalah bahkan mengasihani diri sendiri hasil nothing banget yang ada mewek jebleh *kaya bocah ababil.

Ga adil rasanya disaat kaya gini inget mama ku syg, andai berada dekatnya ingin ku bilang "peluk teteh ma" biar teh merasa kuat #AirMataNetesss #GaSadar selalu melo kalo inget mama.

Tapi mikir lagih ga sopan jadi anak inget sm ortu masa? Kalo lagi drop, mengurungkan niat utk telpon tapi tetep sms mohon doa dan dukungan *apaan sih kaya lagi ikut lomba ajah. Sepele sih mungkin tapi gw percaya doa orang tua itu bikin mempermudah apapun itu yg sedang gw hadapi intinya mujarab lah.

Jadi inget kata mama...
"Ga ada masalah tanpa alasan"
Masalah ada supaya kualitas hidup kita naik minimal 1 tingkat dari sebelumnya, anggap ajah lagi ujian kalo lulus naek kelas kalo ga lulus ulang lagih.

Apapun masalah hadapi dengan Senyum kupercaya ada campur tangan Allah SWT yang lebih indah ketimbang rencana umatnya, karena yang baik menurut kita belum tentu baik menurut sang Khaliq. Apapun itu yg terbaik indah pada waktunya



I Believe
And now realy miss you mom



#MewekAgain apaan sih jadi melooo makin malem makin melooo

10 Sept 2014, 01:10 WIB
Kangen mama dari teteh..

_YuanEka_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar