Senin, 15 Juli 2013

Kuatkan AKU


Ya Allah kuat kan aku
Aku yakin Engkau tak akan memberikan ujian kepada hamba mu diluar kemampuannya
Aku bahkan ragu akan diriku apa aku sanggup melewati semuanya
Bukan aku tidak bersyukur atas smua nikmat Mu ya Allah,
Alhamdulillah atas semua Nikmat Mu yang tiada tara,
Kebahagian ku terasa sempurna apabila melihat mama ku ter sayang bahagia hidup normal layak nya ibu-ibu lainnya. Dapat hidup berdampingan dengan nya bersama keluarga kecilku.
 Ya rabb ingin melihat dia selalu tersenyum bahagia.
Tak banyak yang dapat ku beri hanya sedikit dari apa yang sudah Mama kasih kepadaku.
Kuatkan aku dikala kau ingin terlihat tegar padahal kau termat rapuh menangung smua beban sendiri tanpa ingin berbagi duka mu kepada siapapun bahkan termasuk aku ma..
Disini the hanya ingin coba menjadi teman mu berbagi suka duka mu ma.. tanpa sungkan
Izinkan ku meringankan sedikit beban hidupmu
Pintaku tersenyumlah untuk dirimu bahagialah untuk hidup mu sudah cukup penderitaan mu ma.
Mari berbagi susah senang bersama.
#With Love Yuan



Tidak ada komentar:

Posting Komentar