Kamis, 01 Agustus 2013

Hidup adalah pilihan


Sadar akan kekurangan diri sebagai Seorang Istri tidak lah sempurna karena hampir byk waktu ku dihabis kan bekerja, hampir setiap hari ku pulang tanpa bisa melihat matahari, terima kasih pada suami ku yang terkadang menerima semua itu sebagai konsekuensi dari keputusan ku bekerja disamping peran ku sebagai ibu, istri dan wanita.
Mohon maaf kepada semua pihak yang terugikan, dan Alhamdulillah kepada pihak yang teruntungkan. Mohon maaf kepada anak ku syg love u..
Banyak hal yang tidak dapat kulakukan layak nya ibu rumah tangga lainnya contoh nya memasak, berbenah rumah dll tapi banyak hal ibu-ibu rumah tangga lainnya tidak dapat lakukan tapi aku dapat melakukan, dapat memenuhi kebutuhan tanpa membebani suami ku, dapat mengasah kreatifitas ku dengan salah satunya *AnggunProject* online shop tempat ku menyalurkan hobi belanja tapi tanpa merugikan keuangan tetapi malah menambah pundi-pundi penghasilan ku.
Meski terkadang rasa iri dihati, pagi-pagi ibu-ibu yang lain pergi kepasar belanja, berbenah rumah, urus anak dan suami serta keluara, memasak, ada yang antar anak sekolah sambil hahahaha hiiihihiii disekolah. Sedangkan aku bangun pagi tetap melakukan aktifitas para ibu Cuma bedanya tidak memasak n berbenah rumah trus berangkat kerja, dikantor berkutat dengan pekerjaan sampai matahari berubah menjadi bulan barulah aku pulang. Tidak berhenti sampai disitu sampai dirumah terkadang cucian baju berhari-hari atau teriskaan baju sudah menanti untuk dirapikan agar layak kembali untuk dipakai.
Hidup adalah pilihan mba bro..
1.       Memilih bekerja dengan segala konsekuensi kekurangan dan kelebihannya, menjalani peran sebagai seorang wanita, ibu, dan istri that’s why I call Wonderwomen.
2.       Memilih menjadi ibu rumah tangga, dengan rutinitas yang ada, dengan segala kekurangan dan kelebihannya.
Subhanallah dibalik lelaki sukses ada para wanita tegar dibelakangnya #CATET.
Itulah hidup terkadang memandang kehidupan orang lain lebih baik dari pada kita, padahal belum tentu!!! Apa yang terlihat Indah belum tentu Indah didalamnya. Benar apa kata pepatah “Rumput tetangga lebih hijau dari pada rumput sendiri” #bari senyum-senyum kalau inget pepatah itu.
Terima kasih atas rezeki yang telah Kau berikan, ALHAMDULILLAH ya Rabb.. terima kasih atas semua nikmat yang telah diberikan. Baik jadi ibu rumah tangga atau menjadi wanita bekerja tanpa meninggal kan perannya sbg ibu, istri dan wanita,apapun pilihannya tetap bersyukur agar REZEKI terasa lebih nikmat dan berlipat.
Amin ya RABB.
With love Yuan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar