Minggu, 11 Agustus 2013

Lebaran 2013, 1434H


Holiday lebaran tahun ini tanpa prediksi, karena awalnya kita akan pergi tgl 19, tapi diluar prediksi dan rencana awal kita berangkat lebih awal yaitu tgl 9 Agustus.

tgl 9 Agustus alhasil berangkat dari jakarta jam 08.00 sampe tambak dahan subang jam stengah 4 dikarenakan bis Warga baru yang jarang tapi penumpang banyak karena tidak sabar dan tidak kuat akan panas nya matahari yang terim banget akhirnya memutuskan untuk naik bis arah subang meski jadi lebih jauh yah dari pada nunggu kebih lama ya sudahlah berangkatlah kita naik bis kramat jati jurusan subang ac tarif normal 25rb menjadi 33rb dikarenakan ntah faktor lebaran atau bbm naik ntahlah.

subhanallah naik bis luar kota tuh sesuatu banget dari mulai bau ketek sampe bau muntahan orang pun ada pokoknya sesuatu banget baunya. serba serbi  mudik dikala lebaran begitulah rela desak-desakan didlm bis kota demi berkumpul dengan sanak keluarga. alhamdulillah sampe subang nafas uda mulai lega karena sudah sampai n masih lanjut naik elf menuju ke tambak dahan yang kurang lebih jarak tempuh 1jam perjalanan tarif normal 10rb menjadi 15rb tetep ada kenaikan. disini elfnya antik bnget seraca naek odong2 gajluk-gajluknya berasa banget bari mikir ini kendaraan elf taon brp ya? busyet kondisinya mengenaskan n sebenernya sih ga layak dipakai lagi tapi ya sudah lah yang penting selamat sampai tujuan. sampe tambak dahan jam stengah 4 sesuatu tulang dan badan serasa remuk.

tgl 10 Agustus, goes to Majalaengka ketemu keluraga besar mama Nanan
kanget, haru, seneng, campur aduk untuk ternyata uda gede-gede banget ya byk yang berubah smoga ditahun depan bisa ketemu lagi, silaturahmi tetep terjaga dimana pun n kapan pun.
doa mama Nanan "semoga anak-anak papah pada sukses biar bisa ngebahagiain orang tua n ngunjukin ke papah kalau anak-anaknya bisa sukses dan mandiri, JADI ORANG lah istilahna"
amin.. amin.. amin..Ya Rabb..

Berangkat.. tes.. tes.. tes...
Keluarga besar mama Nanan @Majalengka




Namanya Marsya adik perempuan ke dua Abi Ugi, si kalem yang hitam manis...






Priliya PUtri biasa ipanggil Teh Putri, adik perempuan Abi Sugi yang pertama.




Dari kiri : Teh Elis Kaka Perempuan Abi Sugi yang Pertama, Elda, Wa' Adang, A'Diki Keluarga terh Elis Di Tambak Dahan

Tanggal 11 Agustus, back to Jakarta dengan tujuan Cileungsi tengok rumah mungil masa depan kita di Relife Greenville Cileungsi, lanjut ke kampung Cina kota wisata Cibubur dan tujuan akhir ke Monas.

Kota wisata cibubur goes to kampung cina
Biasa Kita Panggil Bi Shanty, yang ternyata nama kecilnya adalah Aisyah, geulisna..
Abi Soe Vs A' Diki

#Kampung Cina @kota wisata Cibubur
"Kampung Cina_kota wisata cibubur" karena kondisinya rame banget orang so kita jadi ga lama-lama disananya.

Tujuan akhir MONAS, Meski ada yang kecewa ga bisa masuk ke monasnya tapi gpp yang penting bisa exsisss ajah
Biasa Kita Panggil wa' Adang suami dari teh eulis pang bagerna ceuk sunda mah, nuhun nya wa..

Monas tapi ngeliatnya versi terbalik HUft dibolak balik tetep miying gini sieh

Penampakan dari belakang #hasil jepretan Abi Soe
Muka cape lelah dahsyat




Last Monas lelah sangat rasa mau pingsan ditempat,
hikmah dari pertemuan yang singkat setelah mungkin beberapa tahun ga ketemu adalah mempererat silaturahmi keluarga besar Abi Sugi jadi tau keluarga jauh, tercipta kebersamaan dari kesederhanaan yang mungkin tidak dapat terulang diwaktu berikutnya. Smoga silaturahmi dapat terjaga setiap waktu jangan putus komunikasi. Buktikan kalau kalian bisa mandiri,sukses dan bisa jadi kebanggaan Mama Papa. kebersamaan dapat mempererat kekeluargaan kalian (dedicated to Abi Soe Family) amin.. amin.. amin YRA. and this my Lovely Abi Soe gie...

My LoveLy "Abi Ugi".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar