Selasa, 13 Agustus 2013

One day @ MTF

Serba serbi kegiatan hari ini dari mulai Narsis-narsisan biar tetep exsis, Hijab Class makin narsis, and bukber HO @graha mandiri tambah narsis SO... time to Narsis biar makin EXSIS..

Narsis Time :














Lagi BBM ayank eti.. "lagi apah? miss yuh" #piss dikun


tah tingali tah cincin na #kaya mak enok hahahaa

pah kapan jemput? mama langen..

sugeng say : Gw gantengkan ka?
kk reny say : Bodo yg penting gw exsis #bari senyum-senyum sendiri 

kk reny say : jo liat jo kita difoto noh hayu begayeee
dikun say : ogah ka malu belom sikat gigi takut nyegir nya bau jengkol 
kk reny say : kan uda gw bilang kerja yang bener jadi gw jewer dagh lo, difoto ogah makin tambah gw jewer dagh
dikun say : ampun mba bro ampun ga lagi2 besok sikat gigi dagh biar bisa difoto bari senyum bareng mba bro..

kk reny say ; bodo ah terserah lo mau begaye apa akaga yang penting gw yang cakep 

like say : mega piss ye gw bergaya duluan #piss
Like smile #chess
Mega say : enak aje loh like gw juga m,au exisss Chesss....
Mega say : noh gw manis kan like lebih manis n keren gw dagh liat 
like say : sapa bilang tetep manis gw lah 
mega n like say ; jiach daripada berdebat mending kita bergaya barengan
"tuh kan kita sama-sama manis chessss dulu ach"
Mega n like say : makin tambah manis kan tuh liat gaya kite...
The Twins pregnant narsis juga donk hehheee

this mba andrie, senyuman ala ibu hamil 
Biar bumil tapi tetep exsiss donk

This meila, pose pasrah 
This Pak Nawe, gaya cool selius kelja jangan ganggu yach
Ketauan dagh gw moto, abang say : ape lo moto2 gw bilang2 donk biar bergaya dulu nih
tihs leni kembang desa nya Ciamis poenya 

This Lia, ngantuk semalem bisa sahur ga tidur lagi secara rumah jauh mba yuan hehehe

this Casta, hobinye maen hengpong, sama korean "ya ampyunnn, ketauan degh" tante galak lagi foto casta style "amsyong"
this daniel, No koment dagh
this mami Vicky the best momy... orang paling bae dagh
tapi kalo udah marah busyet serem juga nih #piss mom, lov u dagh

this mba dedew...alis dewi safitri maulida ibu ustajah yang satu ini muslimah bgt
kl daniel bilang dewi sandra insyaf pake jilbab


this berlian, biasa dipanggil berlin tapi bukan tembok loch asli berlin
this mba seyha yellow girl
ini mba eneng finance nya kita
ini mba faza,,
ini mba Faza dan Mba Leni yang lagi bergaya dulu









Hijab Clas 




























\















































































 








































































































Tidak ada komentar:

Posting Komentar